Inovasi Camat Baru di “Tama Ka’ Lawakng” Singkawang Timur Sangat Dinantikan

by -203 views
Camat Singkawang Timur yang baru.
Camat Singkawang Timur, Supardiyana, dan gerbang batas Kota Singkawang di Timur dengan Kabupaten Bengkayang. Foto: (Istimewa)

Singkawang, reaktifnews.com – Supardiyana, S.H., usai dilantik selaku Camat Singkawang Timur beberapa pekan lalu menggantikan Awang Martin, S.Sos., sangat dinantikan kiprah berikut inovasi nyatanya oleh masyarakat di Singkawang Timur khususnya.

Kiprah dan inovasi Supardiyana tersebut meliputi program pembinaan dan pelayanan secara terintegrasi di seluruh desa dan kelurahan yang ada di wilayah kecamatan yang juga diketahui satu-satunya kecamatan di Kota Singkawang yang tidak berbatasan dengan laut ini.

Penugasan sosok Supardiyana oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie (TCM) ini selaku Camat Singkawang Timur juga dinilai sudah sangat tepat dan strategis. Dimana sosok Supardiyana tentu diharapkan Wali Kota TCM dapat melakukan trobosan inovasi lugas dan nyata di wilayah Singkawang Timur.

Inovasi yang diharapkan Wali Kota Singkawang TCM dari sosok Supardiyana selaku camat Singkawang Timur bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Mengingat seorang Supardiyana diantaranya pernah menjabat selaku Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Kabid Litbang) BAPPEDA Kota Singkawang.

Selamat menunaikan tugas Camat Supardiyana, S.H., dan tentu saja diharapkan segera melakukan gebrakan di wilayah “Tama Ka’ Lawakng”, Singkawang Timur, Kota Singkawang.

Inovasi cerdas memang sangat dinanti dan dibutuhkan khususnya oleh seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Singkawang Timur dan capaian kesuksesan Camat Supardiyana, S.H., ini mestilah melampaui keberhasilan Camat Singkawang Timur sebelumnya yakni Awang Martin, S.Sos. (*/asri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.