King Rattle Club Singkawang Bagi-bagi Takjil Ramadan

by -377 views
Aksi peduli KRC Singkawang.
Rattle Peduli, KRC cabang Singkawang bagikan takjil dan paket sembako, Minggu (17/4). Foto: (*/reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Rattle Peduli, begitulah komunitas ini mengekspresikan bentuk wujud toleransi mereka di bulan suci Ramadan 1443 H. Para member maupun bikers King Rattle Club (KRC) cabang Kota Singkawang ini baik yang muslim maupun non-muslim ikut serta membagikan takjil.

Lokasi pembagian takjil berlangsung di perempatan lampu merah jalan Jendral Sudirman, Minggu (17/04/2022). Tidak hanya itu, acara bakti sosial komunitas KRC Singkawang ini juga dirangkai dengan pembagian paket sembako di Kelurahan Condong, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Ini juga telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya saat bulan Ramadan. Ketua KRC Singkawang, Ismutiar, berterima kasih atas keterlibatan berbagai pihak sehingga berjalan lancar.

“Saya dan kami KRC singkawang sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dan terima kasih banyak kepada semua pihak,” ujarnya kepada reaktifnews.com.

Ismutiar menyebutkan, keterlibatan tersebut diantarnya partisipasi, finansial, tenaga dan kerja sama dari segenap pihak yang tidak dapat disebut satu-persatu.

“Tanpa kalian, kegiatan ini tidak akan sukses,” pungkasnya. (*/Topan Wahyudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.