Jelang Idul Fitri, Kader Posyandu dapat Perhatian Yayasan Berdikari Singkawang

by -1,147 views
Bingkisan lebaran Yayasan Berdikari Singkawang.
Bingkisan Idul Fitri 1443 H/ 2022 M disampaikan Wakil Ketua I Yayasan Berdikari, Ridha Wahyudi kepada Kader Posyandu Kel. Jawa Singkawang. Foto/Dok: (Romi)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Yayasan Berdikari (YB) Kota Singkawang melalui Wakil Ketua I yayasan sosial dan kemasyarakatan yang baru berdiri ini menyerahkan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M untuk Kader Posyandu Balita dan Lansia di Kelurahan Jawa, Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung peran yang dilakukan oleh para kader. Bingkisan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Ketua I YB Singkawang, Ridha Wahyudi, S.H, Senin (25/4/2022).

Wakil Ketua I YB Singkawang, Ridha Wahyudi mengatakan bingkisan tersebut merupakan upaya YB Singkawang guna memberi motivasi dan menumbuhkan semangat kerja bagi para Kader Posyandu dan Lansia.

“Teima kasih tak terhingga kami ucapkan. Semoga ini membawa berkah buat pak HK dan donatur, Aamiin. Termasuk pengurusnya juga kami harapkan demikian, yayasan ini kami harap lebih berkiprah dan semakin maju,” ujar Juraida, perwakilan kader Posyandu.

“Alhamdulillah, walaupun bingkisan ini nilainya kecil, namun inilah yang dapat kami berikan untuk saat ini. Kita tahu, bahkan sejak Singkawang berdiri nyatanya perhatian pemerintah buat para kader dalam menyambut Idul Fitri sangat-sangat minim,” ujar Ridha Wahyudi yang dikenal selaku advokat di Singkawang ini.

Ketua Yayasan Berdikari Kota Singkawang mengatakan, penyerahan bingkisan Hari Raya bagi Kader Posyandu Balita dan Lansia tersebut baru pertama kali dilaksanakan pihaknya. Hal ini juga dalam rangka menunaikan amanah dari Bapak Hasan Karman beserta kawan-kawan beliau para donatur di Jakarta.

“Yayasan kita ini baru berkiprah. Mohon maaf jika belum maksimal berkiprah di Singkawang khususnya. Mewakili Pak HK serta kolega beliau di Jakarta selaku donatur, saya sampaikan mohon do’a untuk kesehatan donatur kita serta mohon maaf lahir batin untuk kekeliruan maupun hal-hal kurang berkenan di masa lalu. Selamat menjalankan puasa ramadhan dan merayakan hari kemenangan tahun ini buat seluruh warga Kota Singkawang,” ujar salah satu tokoh muda Singkawang yang tidak ingin disebut namanya. (RN/Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.