H+4 Lebaran, Arus Lalu Lintas di Gerabang Selamat Datang Singkawang Ramai Lancar

by -425 views
Ramai lancar keluar masuk kota singkawang H+4 lebaran.
Lalu lintas keluar dan masuk Kota Singkawang ramai lancar.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang – Arus kendaraan dari luar kota menuju ke Kota Singkawang ramai lancar. Berdasarkan pantauan reaktifnews.com di Gerbang Selamat Datang Kota Singkawang pada H+4 lebaran atau Jumat (6/5/2022) sekitar pukul 13.25 WIB, kendaraan yang keluar Kota Singkawang menuju arah Pontianak ramai lancar.

Kendati demikian, arus lalu lintas terkadang macet sesaat akibat aktivitas bus antarkota dalam provinsi (AKDP) menanti dan menurunkan penumpang di gerbang tersebut beberapa saat.

Sementara dari arah sebaliknya atau masuk ke kota Singkawang kondisinya juga terbilang masih lancar. Kondisi arus lalu lintas kendaraan yang meninggalkan Singkawang lebih ramai dibanding sebaliknya.

Warga di seputaran Gerbang Selamat Datang Singkawang Aman mengatakan berdasarkan pantauannya hingga H+4 lebaran, jumlah kendaraan yang keluar masuk masih terbilang lebih ramai dari hari biasa.

“Biasalah bang, masih dalam suasana lebaran, masih terbilang ramai memang,” terang Aman saat ditemui di tempat usahanya.

Diasumsikan arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H ini masih belum terjadi di Gerbang Selamat Datang Singkawang.

“Biasanya di akhir pekan sudah menjadi titik puncak kepadatan, sebab pegawai khususnya sudah mulai masuk kerja. Kalau sekarang mereka kan masih mau ke tempat wisata biasanya,” tutur dia. (Maida)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.