Infrastruktur Berkembang, Properti di Singkawang Mulai Dilirik Konsumen Luar Kota

by -391 views
Properti di Singkwang.
Sektor properti di Singkawang makin menggeliat kencang.

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Pengembangan infrastruktur terutama akses transportasi yang semakin baik di wilayah Kota Singkawang membuat sektor properti di kawasan ini makin menggeliat kencang.

Proyek-proyek properti di wilayah ini juga makin menggundang minat pembeli dari dalam hingga luar kota karena didukung kondisi udaranya yang terbilang masih segar.

Banyak kalangan menilai, perkembangan Kota Singkawang yang merupakan daerah berstatus Kota setelah Kota Pontianak di Provinsi Kalimantan Barat membuat konsumen properti menjadi lebih terbuka, tidak sektoral.

“Ini karena pembangunan infrastruktur dan kondisi aktual Singkawang yang kian berkembang membuat konsumen dari kota lain banyak membeli rumah di Singkawang seperti properti yang tengah kami pasarkan,” imbuh Didit, salah seorang staf pemasaran De Kopisan Valley, Singkawang Selatan kepada reaktifnews.com Senin (9/5/2022).

Dia juga melihat tren banyaknya pengembang yang membangun dan memasarkan perumahan di sekitar jalan PEN yang tersebar di Kota Singkawang. Akses jalan yang dibangun dari dana PEN tersebut juga menjadi salah satu daya tarik konsumen menjatuhkan pilihan untuk memiliki properti di Singkawang.

“Kami menawarkan puluhan rumah minimalis dengan tipe berbeda dan tentunya harga bersaing,” katanya.

De Kopisan Valley menawarkan properti dengan luas tanah 6/20m2 dan 7/20m2 dengan harga mulai Rp 190 juta hingga Rp 205 juta. (Oys)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.