Kejuaraan Bola Voli Kepalo Binuo Salako Cup se-KalBar Resmi Dibuka

by -508 views
Pembukaan kejuaran voli putra se-kalbar 2022
Pembukaan turnamen voli putra piala Kepalo Binuo Salako Cup 2022 di Parauman Dayak Salako, Bagak Sahwa Singkawang Timur, Kamis (12/5).

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Staf ahli Wali Kota bidang Kemasyarakatan dan SDM, Bujang Syukri mewakili Wali Kota Singkawang membuka turnamen voli piala Kepalo Binuo Salako tahun 2022 yang berlangsung di lapangan voli Parauman Dayak Salako, Bagak Sahwa Kecamatan Singkawang Timur, Kamis (12/5).

Dalam pembukaan event tersebut juga dihadiri, perwakilan anggota DPRD, Kapolsek maupun Danramil Singkawang Timur, Pengurus PBVSI Singkawang, Camat Timur beserta Stakeholder lainnya.

Raju Candra, selaku Ketua panitia turnamen voli putra piala Kepalo Binuo Salako Kota Singkawang tahun 2022 mengatakan kepada reaktifnews.com tujuan kegiatan yakni Untuk kembali menggairahkan semangat olahraga masyarakat Kalimantan Barat pasca melandainya angka Covid-19 khususnya di Kota Singkawang.

Melalui event kali ini juga diharapkan oleh pihaknya semakin terjalin persatuan diantara warga dengan tetap menjunjung nilai-nilai sportivitas.

“Kita bersyukur angka covid-19 mulai melandai dan ini sinyal yang baik bagi segenap pihak termasuk dunia olahraga khususnya voli. Semoga muncul bibit baru cabang voli putra kita yang dapat berkiprah ke kancah lebih tinggi. Termasuk yang tak kalah penting persatuan serta nilai sportivitas tetap selalu kita junjung tinggi,” ujar Raju.

Lanjutnya, panitia juga telah melakukan penjaringan bagi tim-tim yang ingin mengikuti kompetisi tersebut mulai 13-30 April 2022. “Ada 12 tim se-kalbar yang telah mendaftar dan selanjutya akan berlaga di kejuaran ini,” tutur Raju yang kembali berharap seluruh manajer dan tim bermain secara sportif demi kelancaran turnamen tersebut. (*Desi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.