“Tjhai Chui Mie Roboh” Sebelum Waktunya

by -1,116 views
Papan reklame ucapan walikota singkawang roboh.
Papan reklame di bahu trotoar Jalan protokol Diponegoro Singkawang roboh. Foto diambil pukul 16.00 WIB, Sabtu (28/5). Dok/Foto: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Papan reklame mini yang belum lama dipasang milik Pemkot Singkawang dan biasa memajang ucapan-ucapan Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie (TCM) di bahu trotoar Jalan Diponegoro tepatnya dekat kantor cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Singkawang roboh, Sabtu (28/5).

Foto diambil pukul 16.00 WIB, termasuk tidak diketahui sejak kapan dan pastinya penyebab robohnya papan reklame tersebut. Namun jika diamati dari posisi bangkai papan reklame yang roboh ini dimungkinkan karena pondasinya tidak kuat menahan bobot tiang berikut papan reklame ini.

Diharapkan pemilik serta penglola papan reklame yang tumbang ini segera membenahi lokasi dimana bangkai papan reklame berada agar tidak mengganggu hak para pengguna trotoar di kawasan tersebut.

Pemkot Singkawang juga diharapkan melakukan pemeriksaan ulang papan reklame serupa disepanjang Jalan Diponegoro dan memastikan kejadian yang sama tidak berulang demi keselamatan warga maupun pengguna jalan yang melintas di kawasan jalan protokol ini. (*Iin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.