Harapan Owner Devill FC Singkawang untuk Ketua Asprov PSSI Kalbar Baru

by -427 views
Liga 3 tahun 2021 di Kota Singkawang
Mantan ketua PSSI Kota Singkawang sekaligus Owner Devil FC, Hermanto. (Foto: RN/ Singkawang)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Mantan Ketua Umum PSSI Kota Singkawang sekaligus pemilik klub Devill FC Singkawang memberikan ucapan selamat kepada Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Barat periode 2022-2026 Suryanto Tanjung pasca terpilih melalui kongres Asprov PSSI Kalbar yang digelar di hotel Borneo Pontianak Kalimantan Barat 4-5 Juni 2022 lalu.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Pak Suryanto Tanjung sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Kalbar yang baru. Saya senang dan optimis, di bawah kepemimpinannya sepak bola Kalbar kita harapkan akan berkembang seiring dengan peningkatan prestasi dan pembinaan usia dini yang terukur dan terencana,” kata Hermanto, Senin, 06 Juni 2022 di Singkawang.

Hermanto atau kerap disapa Afung yang kini lebih fokus menukangi klub amatir miliknya Devill FC pun punya banyak harapan pada Ketua PSSI baru itu. “Harapan saya diantaranya kompetisi (liga) kita menjadi baik. Semuanya kita harapkan menjadi baik dan bisa menyelesaikan masalah yang ada,” katanya.

Ia berharap dengan terpilihnya Suryanto Tanjung, maka kinerja federasi dan wajah persepakbolaan Kalimantan Barat bisa kian tertata. “Mudah-mudahan yang terpilih bisa bekerja lebih baik. Siapapun pengurusnya, benahilah sepak bola Kalimantan Barat,” tutup Hermanto. (Wahyudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.