Konsultasi ke Advokat, Calon Direksi Perusda Singkawang Kecewa

by -703 views
Ilustrasi seleksi direksi perusda singkawang.
Ilustrasi seleksi Perusda Singkawang. (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Menjelang akhir masa jabatan Walikota sampai saat ini belum ada kejelasan hasil dari seleksi Calon Direktur PT. Bangun Cahaya Singkawang, sebagai peserta seleksi sampai detik ini Nova Wijaya, S.E., M.M., dan Angelius Ewid, S.E., M.M., yang merupakan calon direksi tersebut belum pernah mengetahui hasil dari seleksi, sedangkan untuk melaksanakan seleksi tentulah tidak mudah dan murah.

Salah seorang diantaranya, yakni Angelius Ewid, S.E., M.M., mendatangi kantor Advokat guna meminta saran atas keikutsertaan mereka dalam seleksi calon direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Kota Singkawang yang telah berlangsung pada Oktober 2019 lalu.

Kantor advokat yang menjadi tujuan mereka yakni Ridha Wahyudi, S.H dan Rekan yang beralamat di Jalan Setia Budi N0 10A Komplek Berdikari, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang pada Selasa, (21/6) siang.

Dihadapan advokat yang tergabung dalam asosiasi PERADI tersebut, calon direksi Perusda ini menuturkan bahwasanya mereka merasa sangat dirugikan atas ketidak pastian dari seluruh proses seleksi yang telah mereka jalani tersebut.

Bahkan ironisnya, sampai detik ini pun mereka mengaku sama sekali tidak mengetahui hasil akhir dari seleksi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang sejak beberapa tahun lalu tersebut.

“Tes sudah kami lewati semua. Sampai detik ini tidak ada kepastian apapun dari pihak Pemkot Singkawang. Makanya melalui media ini juga kita pertanyakan itu pemkot Singkawang dan kita juga konsultasikan ini ke Bang Ridha yang sudah berpengalaman soal hukum ini,” terang Angelius Ewid.

Sementara itu, Ridha Wahyudi menegaskan bahwa pihaknya akan membantu hak-hak kedua calon direksi Perseroda Singkawang tersebut.

“Kita sudah dengar keresahan keduanya dan langkah mereka hari ini sudah tepat. Langkah selanjutnya sudah disiapkan, kita pastikan kedua calon direksi Perusda kita ini dibantu semaksimal mungkin,” tegas Ridha Wahyudi yang merupakan alumni Brawijaya di Kota Malang tersebut. (*Asri/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.