Ikuti Kejurda, Inkanas Kota Singkawang Lepas 20 Atlet Junior ke Bengkayang

by -484 views
Atlet junior INKANAS Kota Singkawang.
Pelepasan atlet Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) DPC Kota Singkawang di Aula Kecamatan Singkawang Timur. Dok/Foto: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Atlet karate usia muda Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) DPC Kota Singkawang berjumlah 20 orang akhirnya resmi dilepas dan diberangkatan ke Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat pada Senin (25/7/2022).

Para atlet ini akan berlaga dalam Kejurda (Kejuaraan Daerah) INKANAS Kalbar. Pelepasan kontingen INKANAS Kota Singkawang ini turut disaksikan para orang tua maupun wali peserta seraya memberikan semangat kepada peserta.

Ketua DPC Institute Karate-Do Nasional (INKANAS) Kota Singkawang Christian Valentinus,SH mengatakan, dari keikutsertaan para atlet DPC INKANAS junior Kota Singkawang ini diharapkan merupakan bentuk pembinaan pada usia dini dan akan menambah pengalaman sekaligus menambah jam terbang para atlet tersebut.

“Dalam kejurda ini Kota Singkawang mengirimkan 20 orang kata maupun kumite tingkat pelajar atau junior,” kata Christian yang juga merupakan Sekcam Singkawang Timur ini saat melepas kontingen di aula Kecamatan Singkawang Timur.

Christian Valentinus,SH berharap kepada atlet yang akan berlaga di ajang Kejurda INKANAS di Kabupaten Bengkayang kali ini tentu akan membawa nama Kota Singkawang. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat Kota Singkawang khususnya agar dapat mendoakan para atlet ini untuk hasil yang maksimal.

“Mohon doa buat adik-adik kita yang berlaga membawa nama Singkawang ini. Apapun hasilnya nanti, saya yakin akan sangat berguna bagi kemajuan serta pembinaan generasi muda kita ini,” tutupnya. (RN/Top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.