Camat Singkawang Tengah Fasilitasi Kegiatan Sosialisasi Ombudsman

by -404 views
Sosialisasi OMBUDSMAN RI di Kecamatan SIngkawang Tengah.
Jajaran kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang usai acara sosialisasi bersama pihak Ombudsman RI, Kamis (28/7).

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Dalam rangka membangun jaringan kerja dan mendekatkan akses informasi serta edukasi pada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, pihak Ombudsman Republik Indonesia (RI) menyelenggarakan penguatan informasi pentingnya pengawasan publik.

Gawe penyebaran informasi berikut edukasi oleh Ombudsman RI ini mengusung tema Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pelayanan Publik yang berlangsung kemarin (Kamis, 28 Juli 2022).

Pihak pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah dalam hal ini sanat menyambut baik dengan turut serta memfasilitasi gawe Ombudsman RI tersebut bertempat di Aula kantor Camat Singkawang Tengah yang dihadiri tida kurang dari 50 orang peserta dari berbagai unsur masyarakat di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah.

Camat Singkawang Tengah, Hasan Nasiruddin,SH, saat di konfirmasi oleh REAKTIFNEWS.COM mengatakan bahwa giat pihak Ombudsman RI khususnya di wilayah Kecamatan Singkawang Tengah sangat disambut baik pihaknya. Hasan menyebut dan berharap agar warga melalui kegiatan ini memahami fungsinya dalam hal pengawasan publik dimaksud.

“Kami di internal sangat menyambut baik kegiatan Ombudsman RI kali ini. Tentu saja kita berharap kepada warga khususnya menjadi paham tupoksinya sebagai pengawas eksternal keberlangsungan pelayanan publik. Tentu saja ini semua sangat positif,” tutur Camat Hasan yang juga dikenal Ketua IKAMA Kota Singkawang ini. (Topan/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.