Bengkayang Cup Se-KALBAR, Kontingen INKANAS Singkawang Sabet 7 Emas

by -373 views
DPC INKANAS Kota Singkawang.
Medali yang diraih kontingen DPC INKANAS Kota Singkawang di Bengkayang Cup Tournamen 2022.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Keikutsertaan kontingen DPC INKANAS Kota Singkawang berhasil meraih 7 emas dalam kejuaraan terbuka Karate se-Kalbar (Karate Open Tournamen) Bengkayang Cup yang bermula 27-29 Juli 2022 yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Bengkayang.

Selain memperebutkan piala bergilir Bupati Bengkayang, dalam turnamen kali ini juga turut menawarkan uang pembinaan hingga Rp40,5 juta rupiah.

Ketua DPC INKANAS Kota Singkawang, Christian Valentinus SH, kepada REAKTIFNEWS.COM menyebut keberhasilan kontingen DPC INKANAS Kota Singkawang ini selain fokus serta kegigihan para atlet, termasuk dukungan segenap pihak dan doa masyarakat Singkawang.

“Terima kasih atas dukungan, doa dan peran serta dari pemerintah, orang tua, masyarakat, sinpai, serta seluruh pengurus Inkanas DPC Kota Singkawang. Berkat kita semua anak-anak kita bisa meraih kesuksesan melebihi target yang pengurus dan tim pelatih harapkan,” kata Christian Valentinus SH yang diketahui sangat dekat dengan masyarakat akar rumput ini, Senin (01/08/2022).

Christian berharap apa yang diraih para atlet dan official kali ini tidak membuat atlet maupun segenap pihak tersebut jumawa, sebaliknya semakin termotivasi untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Termasuk juga untuk para atlet yang saat belum dapat mempersembahkan prestasi yang maksimal jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk tampil lebih baik.

“Tentu saja di internal kita akan terus konsolidasi. Saya harap yang berhasil tidak jumawa dan yang belum berhasil tidak berkecil hati, masih terbuka peluang meningkatkan kemampuan menorehkan prestasi di masa yang akan datang,” ujar Ketua DPC INKANAS Singkawang Christian Valentinus SH yang juga dikenal mantan Lurah Pasiran serta penasehat King Rattle Club dan saat ini menjabat sebagai Sekcam Singkawang Timur.

Berikut medali yang berhasil diraih kontingen DPC INKANAS Kota Singkawang

Festival Kata;
1. Agustian Nicholas Seran (emas)
2. Meilana Sutanto (Emas)
3. Novi (Emas)
4. Siti Aprilia (Perak)
5. Shifa Nur Marwa (Perak)
6. Agmei Della (Perak)
7. Firli Florensia (Perak)
8. Shofianova Mahira Salma (Perunggu)
9. Agustian Dahi Tarigas (Perunggu)
10. Jonatan Banyaru (Perunggu)
11. Felicio Amadeus (Perunggu)
12. Aqilla Raditya (Perunggu)
13. Franciska Friska (Perunggu)
14. Azzahra zalinda (Perunggu)
15. Shofi Lutfa A (Perunggu)
16. Delina Cici (Perunggu)

Kumite;

1. Achmad Al-khalifi (Emas -Usia dini putra)

2. Achmad Aqeef Hamizan (Emas – pra pemula putra)

3. Novi (Emas – Cadet Putri)

4. Achmad Rifai (Emas – veteran putra)

Sebagaimana diketahui, kejuaraan terbuka Karate se-Kalbar (Karate Open Tournamen) Bengkayang Cup 2022 mempertandingkan beberapa kelas yakni festival kata, usia dini, prapemula, kadet, junior, under-21, senior, veteran serta best of the best. (RN/Top/Kalbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.