Sambut HUT RI Ke-77, Camat Hasan Nasiruddin Imbau Warganya

by -402 views
17 Agustus 2022 Kecamatan Singkawang Tengah.
17 Agustus 2022 Kecamatan Singkawang Tengah.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tanggal 17 Agustus 2022, Pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Kalimantan Barat mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih secara serentak sejak tanggal 1-31 Agustus 2022 di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Hasan Nasiruddin,SH., selaku Camat Singkawang Tengah kepada REAKTIFNEWS.COM pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Selain pemasangan bendera merah-putih, dalam Hasan Nasiruddin juga menyampaikan imbauan pemasangan dekorasi dan media outdoor di lingkungan kantor pemerintah dan swasta khususnya di lingkungan Pemerintah Kecamatan Singkawang Tengah, dalam rangka menyambut HUT RI tahun 2022.

“Agar di setiap lingkungan gedung/perkantoran pemerintah dan swasta serta tempat strategis lainnya, memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho atau hiasan lainnya secara serentak sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022,” demikian dikatakan Hasan yang juga Ketua IKAMA Kota Singkawang tersebut.

Hasan juga turut menghimbau agar warga khususnya di Kecamatan Singkawang Tengah untuk ikut menyemarakkan perlombaan atau permainan rakyat serta kerja bhakti membersihkan lingkungan masing-masing.

“Saya harap jajaran lurah, rt, hingga warga kita ini mengisi 17 Agustus tahun ini dengan kegiatan bermanfaat dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terpenting yakni mengikuti upacara bendera 17 Agustus dengan dengan khidmat,” jelasnya.

Adapun tema perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Untuk soft copy tema dan logo peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 beserta pedomannya, dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id. maupun Kominfo Pemkot Singkawang.

Editor : Topan Wahyudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.