Sukses Kompetisi Irwan Cup 2022 Menuai Apresiasi Masyarakat

by -657 views
Irwan Cup 2022 sukses di gelar.
Para juara bersama donatur (Irwan), usai penyerahan piala dan penghargaan tadi malam. Dok/Foto: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Masih dalam nuansa semarak peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, usai kesuksesan atas digelarnya kompetisi Badminton Irwan Cup 2022 dan berakhir dengan penyerahan piala beserta uang tunai kepada para juara pada Minggu (21/8/2022), menuai beragam apresiasi positif dari masyarakat khususnya di Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang Kalimantan Barat.

Agus Prakoso misalnya, kepada REAKTIFNEWS menyampaikan terima kasih khususnya kepada pihak donatur yakni Bapak Irwan serta jajaran panitia atas kerja sama dan kebersamaannya dalam menyukseskan hajatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 kali ini.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, donatur dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan turnamen badminton Irwan Cup tahun 2022 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ini,” ujarnya, Senin (22/8/2022).

Hal senada juga disampaikan Wira Saputra, salah seorang tokoh muda ini mengakui bahwa tidak menutup kemungkinan dalam penyelenggaraan Badminton Irwan Cup 2022 kali ini masih ada beberapa keterbatasan, namun berkat kreativitas, dukungan berbagai pihak, seperti donatur serta sportivitas para peserta maka kegiatan berjalan sesuai harapan.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, donatur dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan kompetisi IRWAN CUP 2022 ini. Termasuk juga buat masyarakat Trans SP I dan II Pangmilang, Sagatani dan pengunjung lainnya yang dengan tertib menyaksikan acara ini,” terang Wira.

Selain itu, Wira juga memuji kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama ini. Menurutnya, semangat elemen masyarakat untuk bahu-membahu bangkit dari pandemi dan memajukan Kota Singkawang khususnya Kecamatan Singkawang Selatan harus terus diupayakan bersama.

“Olehnya itu saya kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasi, dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh elemen yang terlibat dan mensukseskan turnamen badminton Irwan Cup 2022 ini. Terima kasih buat rekan-rekan seperti saudara Supri, Marianto, Jaka dan Budi atas dukungan maupun kebersamannya yang masih tetap kami harapkan selalu,” jelas Wira.

Wira Saputra berharap semoga apa yang pihaknya lakukan selama ini menjadi pengabdian tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga akan membawa kita untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” pungkasnya. (Deni/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.