FATWA LANGIT DUKUNG KEJARI SINGKAWANG

by -686 views
Em Abdurahman
Ketua LSM Fatwa Langit Em Abdurahman. Foto: (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – LSM Fatwa Langit melalui ketuanya Em Abdurahman mendatangi Kejaksaan Negeri Singkawang pada Rabu (24/08/2022). Kepada REAKTIFNEWS Rahman mengatakan bahwa dirinya sengaja datang guna memberikan apresiasi atas upaya pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Singkawang untuk menuntaskan beragam laporan dugaan korupsi dari pihaknya dan masyarakat.

“Kebetulan hari ini menurut informasi ke kami bahwa saudara AS selaku Kadis Dikbud dan mantan Kadis Perizinan tengah dipanggil soal SD 23 dan mal pelayanan publik. Ya, kita pantaulah sekaligus ini komitmen kami mendukung Jaksa kita di Kejari Singkawang,” tutur Rahman.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan serta informasi yang dihimpun menyebut bahwa AS selaku Kadis Dikbud serta mantan Kadis Perizinan Kota Singkawang memang tengah menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangannya langsung oleh jaksa di Kejari Singkawang.

Pemanggilan AS ini terkait pengaduan masyarakat soal dugaan atas pembangunan SDN 23 dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Singkawang.

Editor: Topan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.