Juiii, Asmadi Bantah Diperiksa Kejaksaan, Hanya Koordinasi

by -575 views
H. Asmadi, S.Pd, M.Si.
Kepala Disdik Kota Singkawang, Asmadi. Foto: (reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Singkawang, Asmadi, yang sebelumnya adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Tenaga Kerja kepada media saat dikonfirmasi via WhatsApp (WA) membantah bahwa ia diperiksa, Rabu (24/8).

Asmadi mengatakan, kedatangannya ke kantor Kejaksaan Negeri Singkawang adalah dalam rangka berkoordinasi. Sementara itu, sejumlah pihak di Kejaksaan Negeri Singkawang hingga berita ini diturunkan masih belum mengeluarkan keterangan resmi terkait pemanggilan Asmadi yang diduga tersandung soal dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) di SDN 23 dan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Singkawang.

Berselang demikian, REAKTIFNEWS kemudian telah menghubungi dan sekaligus menjumpai Kepala Bagian Hukum (Kabag Hukum) Pemkot Singkawang terkait dugaan beberapa kasus Tipikor di Kota Singkawang yang semakin mencuat tersebut.

Termasuk saat REAKTIFNEWS berusaha menghubungi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Singkawang, Asmadi, via WhatsApp (WA) namun yang bersangkutan ternyata telah memblokir nomor media REAKTIFNEWS. (top)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.