Terima Kasih, Tjhai Chui Mie: Pertengahan Mei 2024 Ada Penerbangan di Bandara Singkawang

by -10,692 views
pertengahan mei 2024 ada penerbangan di bandara singkawang: terima kasih, tjhai chui mie!
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mohon dukungan membangun Bandara Singkawang kepada Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Senin (23/7/2018) lalu (sebelum) dan saat Tjhai Chui Mie selaku Ketua Tim Leader Pembangunan Bandara Singkawang memberi komentar saat meninjau lokasi Jalan Bandara di Pasir Panjang, Sedau, Singkawang, Rabu (17/4/2024) lalu (sesudah). (Foto : Humas/RN)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Pembangunan jalan atau akses menuju Bandara Singkawang melalui akses Pasir Panjang, Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang Kalimantan Barat dijadwalkan pada pertengahan Mei 2024 di tahap pertama bisa digunakan.

Ketua Tim Leader Pembangunan Bandara Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan bahwa memang pengerjaan jalan akan diselesaikan pada awal Mei 2024 dan pertengahan Mei sudah bisa dilalui pada tahap pertama.“Tahap kedua dibangun aspal dan akan selesai pada Desember 2024,” kata Tjhai Chui Mie, Rabu (17/4/2024) lalu.

Tjhai Chui Mie juga menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa diketahui rencana 18 April 2024 sudah siap dioperasikan.

“Namun sampai pada 18 April belum ada penerbangan karena akses bandara belum bisa dialui. Harap bersabar dan berdo’a, mudah-mudahan pertengahan Mei sudah bisa ada penerbangan,” kata mantan Walikota Singkawang 2017-2022 ini.

Sementara itu, janji yang dilontarkan Tjhai Chui Mie juga mendapat tanggapan beragam dari para netizen melalui video tiktok yang diunggah akun @yokalbar.

Akun @Pontianakdotcom berkomentar “bukanya tgl 18 april uda bisa terbang?”, sementara @爱明 menanggapi “Abis april terbitlah mei”.

Bahkan ada yang berkomentar “kalo Uda ga sesuai target bukan berdoa buk, tapi harus kerja keras dan penuh pengawasan,” ujar @Mr.wen dan @Angelo menulis “ATCT aja blm jadi psw gimana mau operasi,” dengan emoticon tertawa.

Sebagaimana diketahui, hingga memasuki akhir Mei 2024 saat ini belum ada kepastian tanggal beroperasinya Bandara Singkawang semenjak diresmika pada Rabu, 20 Maret 2024 lalu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). (TIM-RN)

Sumber: Reaktifnews.com
Editor: Topan

No More Posts Available.

No more pages to load.