Adu Gengsi ala Fans Inter Milan dan Manceshter United

by -1,126 views
friendly fans club 2021
Skor akhir friendly fans kedua klub MU Singbebas kontra Inter Milan Singkawang yakni kemenangan buat MU Singbebas yakni 10-0. (Foto : Sutarwi)

ReaktifNews.com (Singkawang, Kalimantan Barat) – Fanatisme klub raksasa sepak bola tidak pernah luntur. Demikian pula di tanah air, para fans ini selalu saja punya beragam cara mereka mengekspresikan loyalitasnya. Termasuk di laga Man United kontra Inter Milan ala fans kedua klub tersebut di Kota Singkawang.

Dengan menggunakan seragam kebanggaan masing-masing, adu gengsi dua tim dengan nama besar di masa lalu dan hingga sekarang ini tersaji pada Jumat, (26/03/2021) di lapangan Brigif 19/Khatulistiwa, Singkawang Tengah, Kota Singkawang.

Adu gengsi Internisti, julukan bagi fans klub Serie A Italia, Inter Milan dan United Indonesia alias klub raksasa Manceshter United di Inggris sekaligus sebagai klub dengan suporter terbanyak di dunia pada laga persahabatan kali ini tidak semata dimainkan para fans biasa mereka di Singkawang. Sejatinya, mereka yang bermain ini merupakan pemain-pemain sepak bola sungguhan di kancah amatir.

Skor akhir friendly fans kedua klub MU Singbebas kontra Inter Milan Singkawang yakni kemenangan buat MU Singbebas yakni 10-0. Dari hampir selusin gol tersebut lahir dari kaki Haikal dan Petit masing-masing menyumbang 3 gol sementara Riandri, Tarwi, Rendi serta Ansori menyumbang masing-masing 1 gol.

“Makanya jangan main-main sama MU,” kata Sutarwi kepada reaktifnews.com dengan nada bercanda. (Topan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.