Aroma Balas Dendam Timnas Vietnam Hadapi Indonesia di Final AFF U-23 Tahun 2023

by -821 views
final aff u-23 tahun 2023 indonesia vs vietnam
Ilustrasi grafis: Reaktifnews.com

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Partai final Piala AFF U-23 yang berlangsung di Rayong Province Stadium pada Sabtu (26/8/2023) besok akan menjadi laga beraroma balas dendam bagi timnas Vietnam U-23 saat menghadapi timnas Indonesia U-23.

Pasalnya The Golden Star sempat menelan hasil pahit saat jumpa Garuda Nusantara. Pertandingan dimaksud tepatnya terjadi pada semifinal SEA Games 2023 di cabor sepak bola putra.

Pada pertandingan waktu itu, timnas Indonesia berhasil menggulung Vietnam dengan skor 3-2. Timnas Indonesia menang berkat torehan gol Komang Teguh, Muhammad Ferarri, dan Muhammad Taufany. Sementara kubu Vietnam berhasil mencetak gol dari kaki Nguyen Van Tung, dan gol bunuh diri Bagas Kaffa.

Diberitakan sebelumnya, The Golden Star sudah terlebih dahulu lolos ke putaran final. Timnas Vietnam memastikan lolos ke final usai mengkandaskan juara grup B, Malaysia dengan skor telak 4-1.

Sementara timnas Garuda Nusantara Indonesia yang bermain pada kick off semifinal ke dua berhasil memupuskan harapan Thailand U-23 dengan skor 3-1. (roy/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.