Asyik, Alhamdulillah: A2 Makin Mesra Jelang Pilkada Singkawang 2024, Ada Apa?

by -1,008 views
pasangan a2 singkawang
Reaktifnews.com - Mulai beredar foto dan video kemesraan H. Abdul Muthalib ,SE., ME., bersama Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Singkawang pada Pilkada 2024 mendatang. (Net/RN)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Akhir-akhir ini mulai beredar foto dan video kemesraan kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Singkawang 2024 mendatang yakni Ketua DPC PKB Singkawang H. Abdul Muthalib ,SE., ME., bersama Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si.

Bagi warga Kota Singkawang, Abdul Muthalib dan Andi Syarif (A2) bukanlah figur asing. Selain asli putra daerah, kedua figur tersebut juga memiliki pengalaman yang satu dengan lainnya bisa saling melengkapi.

Namun, ada apa dengan keduanya? Apakah sudah benar-benar bersepakat untuk berpasangan di Pilkada Singkawang 2024 mendatang? Atau justru hanya sekedar gimik politik semata?

Informasi yang didapat Reaktifnews.com dari salah satu petinggi di DPD Partai Golkar Singkawang saat ditanya kapan A2 resmi dideklarasikan menyebut bahwa keduanya menurut rencananya secara resmi melakukannya pada Juli 2024 mendatang.

“Insya Allah bulan Juli deklarasinya,” sebutnya, Kamis (23/5/2024).

Bagi masyarakat Singkawang yang majemuk, sangat dibutuhkan memang sosok yang mampu mengayomi dan memberi perhatian yang lebih kepada masyarakat. (TIM-RN)

Editor: Topan
Sumber: Reaktifnews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.