Awas Jangan Sampai Ada “Dekkeng”, Pemkot Singkawang Buka Lelang Jabatan Eselon II

by -688 views
lelang jabatan jptp pemkot singkawang 2024
Lelang jabatan atau open bidding mengisi kekosongan eselon II di Pemkot Singkawang 2024. (Grafis: REAKTIFNEWS.COM)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Pemerintah Kota Singkawang, Kalimantan Barat, melalui Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka pendaftaran lelang jabatan atau open bidding untuk mengisi kekosongan tujuh kursi eselon II.

Informasi ini sesuai surat Pengumuman Nomor:05/PANSEL/SELTER-JPTP/SKW/II/2024 Tentang Seleksi Terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2024.

Diketahui tujuh jabatan tersebut yaitu kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimta), kepala Dinas Perhubungan, kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Perindag UKM), kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), kepala Badan Pendapatan Daerah serta asisten Administrasi Umum (Adum) Sekda Singkawang.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat pada surat resmi atau papan pengumuman BKPSDM Kota Singkawang atau melalui laman resmi Pemerintah Kota Singkawang https://mediacenter.singkawangkota.go.id/ .

Publik berharap proses lelang akan dilakukan secara transparan, disamping mencari pejabat yang update serta meritokrasi yang transparan dan tidak boleh ada “dekkeng” alias anak emas. (top/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.