Bantu Korban Banjir Condong, Sitti Syamsiah Hutapea: Golkar Berbakti Untuk Negeri

by -1,065 views
aksi kemanusiaan bantu korban banjir oleh sitti syamsiah hutapea
Sitti Syamsiah Hutapea didampingi relawan memberikan bantuan kemanusiaan korban banjir di Kelurahan Condong, Singkawang pada Minggu (26/11/2023). Foto: topan

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Wakil rakyat asal daerah pemilihan Kecamatan Singkawang Tengah (Singkawang 2) Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut., atau biasa disapa Kak Sitti bersama relawannya kembali gotong royong menengok langsung warga terdampak banjir di Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

“Dengan kehadiran saya bersama rekan-rekan relawan, sekaligus kita ingin menekankan bahwa mereka tidak sendirian menghadapi musibah yang terjadi,” ujar Sitti yang saat ini merupakan anggota Komisi 1 di DPRD Singkawang, kepada kantor berita Reaktifnews.com, Minggu (26/11/2023).

Kegiatan menyambangi warga masyarakat yang terdampak banjir tersebut juga diketahui berlangsung mulai pagi hingga malam hari.

“Saling membantu merupakan pengejewantahan dari pelaksanaan nilai-nilai Pancasila. Berbakti untuk negeri,” ungkap salah satu kader Golkar Singkawang ini. (tpn)

No More Posts Available.

No more pages to load.