Beredar Surat Rekom Calon Walikota Partai GOLKAR di Pilwako Singkawang 2024

by -2,176 views
rekomendasi dpp golkar
Foto: Istimewa

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Beredar surat rekomendasi dari DPP Partai Golongan Karya (GOLKAR) untuk calon yang akan diusung di Kota Singkawang. Dalam surat tersebut tertulis dengan sangat jelas bahwa DPP Partai Golkar memerintahkan kadernya Sitti Syamsiah untuk maju selaku bakal calon Walikota Singkawang.

Sitti Syamsiah juga saat ini merupakan anggota DPRD Kota Singkawang dari daerah pemilihan Singkawang Tengah (Singkawang 2) dan pada Pileg 2024 mendatang, Sitti juga dipastikan kembali maju untuk meraih kursi DPRD Singkawang pada Dapil dimaksud yang menyediakan total 9 kursi untuk diperebutkan.

“Alhamdulillah diberi amanah oleh DPP partai Golkar di Jakarta kemarin,” kata Sitti kepada kantor berita Reaktifnews, Jumat (24/11/2023).

Selain ditandatangani langsung oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar dan Lodewijk F. Paulus selaku Sekjen pada 20 November 2023, Surat Perintah bernomor Sprin-881/DPP/GOLKAR/XI/2023 ini juga terdapat stempel DPP Partai Golkar pusat.

Sementara itu, pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD partai Golkar Kota Singkawang pada 6 Oktober 2023 di Hotel Mahkota Singkawang menghasilkan kesepakatan menetapkan Andi Syarif selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang sebagai Calon Walikota 2024.

“Salah satu keputusan Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Kota Singkawang tahun 2023 adalah menetapkan Bapak Andi Syarif Ketua DPD partai Golkar Kota Singkawang sebagai Bakal Calon Walikota Singkawang pada Pilkada 2024,” kata Gaib selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Senin (6/10) di Hotel Mahkota Singkawang. (top)

No More Posts Available.

No more pages to load.