Bikin Geger: Varian Terbaru Honda Beat vs Yamaha Nmax, Siapa yang Berjaya?

by -1,231 views
honda dan yamaha 2024
Reaktifnews.com - Varian baru 2024: Honda Beat dan Yamaha N-Max segera diluncurkan.

REAKTIFNEWS.COM – Astra Honda Motor dalam waktu dekat segera melaunching generasi terbaru Honda Beat versi 2024 dengan mesin 109,5 cc dengan mengusung konsep motor balap dan undangan launching dari Astra Honda Motor juga telah di share oleh pihak Honda kepada awak media termasuk ke newsroom Reaktifnews.

Perhatian terhadap performa dan efisiensi bahan bakar Honda Beat versi 2024 juga menjadi hal yang menarik sebagai skutik komuter yang lebih mengutamakan efisiensi bahan bakar dan kelincahan dalam perjalanan di perkotaan.

Sementara itu, pabrikan asal Jepang lain yakni Yamaha dikabarkan diwaktu yang sama juga tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru mereka yakni Yamaha N-Max yang diberi kode BL.

Informasi yang dihimpun Reaktifnews menyebut bahwa saat ini produksi dari N-Max memasuki Mei 2024 sudah mulai di rem alias dikurangi oleh pihak Yamaha. Ini artinya, distribusi dari Yamaha N-Max saat ini memasuki current model.

Lebih lanjut jika melihat produksi motor ataupun kendaraan secara umum, saat tengah disiapkan new model maka biasanya akan ada tindakan untuk menahan produksi, hal ini juga merupakan salah satu strategi untuk shifting secara smooth guna menahan distribusi dan juga menahan produksi agar tidak terjadi penumpukan di gudang.

Generasi terbaru N-Max 2024 yang bisa disebut sebagai generasi ketiga ini memang bakal berubah total. Sebab jika dilihat dari bentuk facelift dari generasi pertama kemudian kedua memang berbeda. Perubahannya signifikan yakni dari tampilan depan, samping, hingga belakangnya berubah.

Perombakan juga terjadi pada headlamp New Yamaha N-Max BL 2024 yang membuat sosoknya memiliki kemiripan dengan model-model ala Yamaha X-Max. fitur-fitur keren lain yakni terjadi perombakan pada bagian spedometri. Termasuk pula dikabarkan semua pencahayaan pada generasi terbaru N-Max 2024 menggunakan LED, jadi tidak lagi menganut model lampu bolam biasa. (TIM-RN)

Editor: Topan
Sumber: Reaktifnews/Tim

No More Posts Available.

No more pages to load.