Caleg DPRD Kota Singkawang dari Partai Ka’bah Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2024

by -1,861 views
zulfikar abbylawa caleg dprd kota singkawang dapil 2 singkawang tengah mengucapkan selamat natal dan tahun baru 2024.
Zulfikar Abbylawa, SE., mengucapkan Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024. (Dok: reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Zulfikar Abbylawa, SE., Caleg nomor urut 6 untuk DPRD Kota Singkawang di Dapil 2 Kecamatan Singkawang Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2023 bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru 2024.

“Kita berharap semoga hari-hari ke depan lebih baik dan menjadi yang terbaik buat kita semua,” ucap mantan Ketua BEM Fakultas Ekonomi UNTAN Periode 2009-2010 ini kepada reaktifnews.com, Jum’at, (22/12/2023).

Rakyat Singkawang khususnya harus saling menjaga dan memastikan agar semua bisa menjalankan ibadah sesuai dengan kepercayaan masing-masing. Karena kerukunan yang sejati di antara umat beragama harus dibangun. Bukan kerukunan “semu” yang kadang-kadang terjadi di berbagai daerah.

“Luar dalam, lahir bathin dan dimanapun wilayahnya baik minortitas, maupun mayoritas, untuk selamanya harus tetap rukun dan damai,” ungkap kader DPC PPP Kota Singkawang ini.

Caranya, ungkap politikus muda partai Ka’bah ini, harus saling memahami ada kekurangan dan kelebihan setiap warga bangsa, saling menerima perbedaan, baik agama, pendidikan, warna kulit dan lain sebagainya.

Meski begitu, dia mengingatkan, sebagai warga bangsa, kita juga harus senantiasa sadar bahwa ada saja kelompok yang ingin membuat kekacauan di NKRI kita ini.

Mereka selalu siap memprovokasi setiap embrio konflik maupun konflik terbuka yang sedang atau akan terjadi dan selalu siap memanfaatkan situasi atau momentum yang ada. “Karena itu, semua warga bangsa harus merapatkan barisan untuk menjaga kerukunan umat beragama dan demi keutuhan bangsa dan NKRI, khususnya kita di Singkawang,” demikian mantan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) UNTAN Periode 2009-2010 ini. (top/ist)

No More Posts Available.

No more pages to load.