Camat Singkawang Selatan Pimpin Rapat Pembentukan Panitia Semarak HUT ke-78 RI

by -1,076 views
Rapat persiapan HUT RI 78 Singkawang Selatan.
Rapat persiapan HUT RI 78 Kecamatan Singkawang Selatan. (Foto: Istimewa)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Tidak terasa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) sudah semakin dekat. Karena itu Pemerintah Kecamatan Singkawang Selatan melaksanakan rapat pembentukan panitia, Selasa, (25/7/2023) di Aula Kantor Camat Singkawang Selatan.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat Singkawang Selatan, Apriyanto, S.Sos., didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Indra Wicaksono, SH., turut hadir para lurah se-Kecamatan Singkawang Selatan serta sejumlah staf.

Camat Singkawang Selatan Apriyanto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rapat awal yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka menyambut HUT Ke-78 RI Tahun 2023 pada bulan Agustus mendatang, sekaligus membahas susunan kepanitian dalam acara itu nanti.

Pembentukan kepanitian ini tidak lain bertujuan untuk mensukseskan seluruh rangkaian acara yang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Olehnya dia meminta kepada seluruh perangkat Kecamatan Singkawang Selatan yang telah mendapat tugas agar bekerja semaksimal mungkin dalam rangka mensukseskan seluruh rangkaian peringatan HUT RI.

“Masing-masing sudah dibagi sesuai bidang-bidang yang ada, agar bisa semaksimal mungkin bekerja untuk memperlihatkan bahwa peringatan HUT RI tahun 2023 ini menjadi warna tersendiri bagi masyarakat Singkawang Selatan khususnya. Saatnya kita harus bangkit dengan semaraknya kegiatan HUT RI ke-78 ini,” ungkap Apriyanto.

Selain itu Apriyanto juga mengharapkan partisipasi masyarakat se-Kecamatan Singkawang Selatan untuk menyukseskan peringatan HUT RI tahun ini.

Sebagai informasi kegiatan Upacara Peringatan HUT ke-78 RI khususnya di Kecamatan Singkawang Selatan rencananya akan di gelar di Halaman Kantor Camat pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

“Rencananya nanti ada lomba kebersihan tingkat RT se-kecamatan singkawang selatan. Hiburan juga ada yakni lomba karaoke, hadiahnya nanti piala, piagam serta uang pembinaan dan uang senilai total jutaan rupiah. Pokoknya tahun ini kita bikin lebih semarak,” pungkasnya. (twa/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.