Catat, Berikut Jadwal Rute Pawai dan Karnaval HUT ke-78 RI di Singkawang 18 Agustus 2023

by -2,496 views

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Tak lama lagi, di Singkawang bakal digelar pawai dan karnaval perayaan HUT ke-78 RI di Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Pawai dan karnaval yang digelar di Singkawang ini menurut rencana berlangsung pada Jum’at (18 Agustus 2023) dimulai pagi pada pukul 07:00 WIB mendatang dan merupakan perayaan untuk tingkat Kota Singkawang.

Panitia dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Singkawang juga diketahui telah menetapkan jadwal dan rute pawai serta karnaval HUT ke-78 RI tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun reaktifnews.com dari panitia, berikut jadwal dan rutenya:

Pawai Jalan Kaki (Baris Berbaris)

Start dari lapangan Tarakan, Jl. R. A Kartini, Jl. Pemuda, Jl. Kurau, Jl. Setia Budi, Jl. Selamat Karman, Jl. P Diponegoro, Jl. Yos Sudarso, Jl. Masjid, Jl. Merdeka dan kembali ke Mess Daerah (Finish).

Pawai Sepeda Hias

Start di lapangan Tarakan, Jl. R. A Kartini, Jl. Pemuda, Jl. Kurau, Jl. Setia Budi, Jl. Niaga (Pekong Tengah), Jl. Sejahtera, Jl. P. Diponegoro (Beringin Corner), Jl. P. Diponegoro Jl. Yos Sudarso, Jl. Masjid, Jl. Merdeka dan kembali ke Mess Daerah (Finish).

Pawai Kendaraan Hias

Start di lapangan Tarakan, Jl. R. A Kartini, Jl. Pemuda, Jl. Kurau, Jl. Setia Budi, Jl. Niaga (Pekong Tengah), Jl. Sejahtera, Jl. P. Diponegoro, U-Turn Hotel Mahkota, Jl. P. Diponegoro Jl. Yos Sudarso (Finish).

Daerah persiapan atau drop zone peserta pawai yakni untuk pawai jalan kaki di Jl. R.A. Kartini (lapangan Tarakan), Mobil Hias titik kumpul di Jl. Satria – Jl. Mawar dan untuk sepeda dan Motor Hias di Jl. Bintara dan Jl. Mawar.

Pendaftaran peserta pawai dan karnaval setiap jenjang dan kategori hingga saat ini masih dibuka melalui https://bit.ly/KARNAVALSKW2023 atau dapat menghubungi langsung pihak panitia di Disdikbud Singkawang. (top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.