Cawapres Nomor Urut 3: Jadilah Orang Merdeka, Jangan Tersandera Kesalahan Sendiri!

by -424 views
mahfud md
Foto: Mahfud MD (CNBC Indonesia TV)

REAKTIFNEWS.COM

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan sekaligus Cawapres pasangan nomor urut 3, Mahfud Md bicara ihwal orang tersandra dalam akun X @mohmahfudmd di tengah hebohnya isu sejumlah menteri Presiden Joko Widodo atau Jokowi berencana mundur dari Kabinet Indonesia Maju.

Dalam unggahannya itu, Mahfud berpetuah pentingnya menjadi manusia yang merdeka, jangan menjadi manusia yang tersandera karena kesalahan pihak lain. Menurutnya orang yang tersandaera itu telah kehilangan kemerdekaannya.

“Jadilah orang merdeka, jangan jadi orang tersandera karena kesalahan yang dilakukannya. Orang tersandera itu kehilangan kemerdekaan, hidupnya dikendalikan oleh kekuatan di luar dirinya,” tulis Mahfud, dikutip Jumat (19/1/2024).

Mahfud menganggap orang yang tersandera pihak lain akan membuat hidupnya tidak merdeka secara terus menerus. Maka, ia mengingatkan kepada para anak muda Indonesia untuk lepas dari ketersandraan tersebut.

“Dan itu akan berlangsung terus. Anak-anak muda, jadilah orang gagah dan jangan sampai tersandera,” tegas Mahfud. (tim/top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.