Deni: Dukung Aparat Penegak Hukum, Sikat Sampai Tuntas!

by -524 views
ketua lsm g2 kalbar deni isnaeni
Foto : Ketua LSM G2 (Geli Gersang) Kalimantan Barat, Deni Isnaeni. (Istimewa)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Ketua LSM G2/Geli Gersang Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Muhammad Deni Isnaeni mengatakan bahwa masyarkat wajib mengontrol dan mengawasi pembangunan di kota Singkawang. Hal tersebut mengingat dana yang telah dikucurkan melalui APBN dan APBD sangat besar setiap tahunnya.

“Sangat sayang sekali jika dana pembangunan tersebut dikerjakan tidak sesuai harapan, karena menyangkut kualitas dan kuantitas yang dilaksanakan oleh para pelaksana terkadang kurang profesional dilapangan,” terang Deni, Kamis (12/10/2023).

Deni menyebut bahwa masyarakat perlu juga memberikan saran kepada mereka secara arip dengan aturan aturan yang ada karena bukan eksekutor dalam hal ini.

Begitu juga instansi terkait wajib mengawasi hal tersebut, jangan lepas tangan jika terjadi temuan di lapangan apabila ada laporan atau pengaduan kepekerjaan yang dianggap merugikan.

“Jika pembangunan dilaksanakan tidak sesuai harapan yang diinginkan seperti kualitas dan kuantitas yang tidak bermutu kelak akan menjadi temuan korupsi oleh pihak APH,” pungkasnya. (Asr)

No More Posts Available.

No more pages to load.