Devil FC Singbebas Nyaris Tersungkur di Lapangan Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang

by -2,113 views
devil melawan pkcs 2021
Devill FC Singbebas yang bermarkas di pusat Kota Singkawang hampir tersungkur oleh PKCS Semelagi. (Foto Dok : Tarwi)

ReaktifNews.com (Singkawang Kalimantan Barat) – Beginilah agaknya duel sepak bola penuh rivalitas dan gengsi yang mepertemukan dua kutub berbeda, tim yang berisi pemain-pemain dari Singkawang, Bengkayang dan Sambas (Devill FC Singbebas) berhadapan tim asal Singkawang Utara (PKCS). Adalah inisiasi salah satu punggawa club Bintang Natuna FC, Hamka, hingga laga persahabatan Devill FC Singbebas dan PKCS FC dapat terwujud.

Di Kota Singkawang khususnya, club amatir rising star Devill FC Singbebas yang bermarkas di pusat Kota Singkawang dan jarang menuai kekalahan di tiap laga mereka ternyata hampir tersandung oleh club asal Singkawang Utara PKCS.

Bermain di lapangan sepak bola Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Minggu  (21/03/2021) sore, laga yang bertajuk persahabatan ini dalam suasana kekerabatan namun tetap saja tidak mengurangi tingginya tensi permainan antar kedua tim. Babak pertama sempat menjadi surga para pemain-pemain Devill FC Singbebas. Serangan dari segala penjuru membombardir pertahanan PKCS FC.

Tak tanggung-tanggung, Anno dan kawan-kawan berhasil membobol 4 gol ke gawang PKCS. Anti klimaks terjadi, justru di babak ke dua Devil FC Singbebas tidak mampu berbuat banyak dan justru PKCS yang mengambil keuntungan dengan melesatkan 3 gol tanpa ampun.

Hingga hasil akhir 90 menit berakhir, dewi fortuna masih berpihak kepada Devill FC Singbebas, skor 4-3 mengakhiri laga persahabatan duel dua club kali ini. (Wawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.