Dinkes Provinsi Kalbar Gelar Pertemuan Integrasi Satu Sehat

by -280 views
Pertemuan Integrasi Satu Sehat
Foto: Narasumber Pusdatin dan DTO menyampaikan materi dan berinteraksi dengan peserta. (dinkes.kalbarprov.go.id/ist)

REAKTIFNEWS.COM, PONTIANAK – Salam sehat, beberapa hari lalu Dinkes Prov Kalbar telah menggelar Pertemuan Integrasi Satu Sehat (Pertemuan Implementasi Satu Sehat) melalui Bidang Sumber Daya Kesehatan.

Hadir secara langsung dalam kegiatan tersebut 13 peserta dari rumah sakit se-Kalimantan Barat, Dinkes Prov Kalbar serta secara daring peserta dari rumah sakit dan Dinkes Kab/Kota se-Kalimantan Barat, Jumat (1/3/2024) di Hotel Gajahmada Pontianak.

Yulsius Jualang yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Prov Kalbar membuka langsung kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari ini.

Turut hadir perwakilan Pusat Data dan Teknologi Informasi (PUSDATIN) Kementerian Kesehatan RI dan Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan RI yang sekaligus bertindak sebagai narasumber.

Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan beberapa narasumber lain diantaranya dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Dinas Komunikasi dan Informatika Prov Kalbar, YASKI dan PT. Infokes.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan capaian implementasi rekam medis elektronik (RME) dan integrasi platform SATUSEHAT di Provinsi Kalimantan Barat. (tim/rn)

No More Posts Available.

No more pages to load.