Distributor : Pasokan Gas Melon Lancar, Tapi Kok di Singkawang mulai Langka?

by -1,046 views
em abdurrahman singkawang
Em. Abdurrahman, distributor gas Elpiji ukuran 3 kilogram saat ditanyai awak media, Rabu (26/06) di Singkawang. (Istimewa)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Belakangan ini ketersediaan gas Elpiji ukuran 3 kilogram di Kota Singkawang dirasakan mulai terbatas atau bahkan mengalami kelangkaan. Bahkan khusus untuk Kota Singkawang, harga di tingkat penjual juga berbeda-beda.

Mengenai hal tersebut, seorang distributor gas Elpiji ukuran 3 kilogram di Kota Singkawang, Em. Abdurrahman juga mengaku lumayan membingungkan.

“Saya juga sebagai pelaku usaha daripada elpiji 3kg yaitu selaku distributor. Khusus agen kami, penyalurannya tidak ada persoalan. Artinya DO tidak berkurang. Daftar penyalurannya juga tetap, normal-normal saja,” kata Abdurahman, Rabu (26/06/2024).

“Tetapi yang membingungkan kita, kalau suplay tidak ada kendala. Mengapa terjadi kelangkaan di Kota Singkawang. Ini justru yang menjadi pertanyaan kita,” lanjutnya.

Menurut Rahman, terjadinya kelangkaan gas Elpiji ukuran 3 kilogram di Kota Singkawang mengindikasikan adanya penyimpangan yang dilakukan oleh pihak tertentu.

“Harus segera inspeksi, Elpiji subsidi ini merupakan hajat hidup orang banyak. Kita meminta kepada dinas terkait maupun satgas turun langsung ke SPBE, agen-agen atau pangkalan,” pinta Rahman. (TIM-RN)

Editor: Topan
Pewarta: Ghifari

No More Posts Available.

No more pages to load.