Fadli Zon Sebut Gibran Cawapres Karena Garis Tangan, Said Didu: Ini Jelas-jelas Campur Tangan

by -983 views
gibran cawapres prabowo
Bakal Cawapres Gibran Rakabuming Raka (kiri) didampingi Istri Selvi Ananda, saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (25/10/2023). Foto: Antara

REAKTIFNEWS.COM

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyebut Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) jadi calon wakil presiden (cawapres) karena garis tangan.

“Saya ditanya kawan-kawan soal @gibran_tweet. Saya bilang sederhana saja, ini soal garis tangan,” kata Fadli Zon di Platform X, Selasa, (31/10/2023).

Menurutnya, hal itu tidak terlepas juga dari campur tangan tuhan dan usaha. Dia optimis Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka akan memenangkan Pilpres 2024.

“Dari dulu soal pemimpin itu akhirnya soal garis tangan n campur tangan Tuhan selain usaha tentunya. Insya Allah kali ini @prabowo menang dukungan rakyat. Politics is the art of the possible,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu memberikan respons menohok.

Said Didu menyebut masuknya Gibran dalam kontestasi pilpres 2024 jelas-jelas karena campur tangan, bukan garis tangan.

“Pak @fadlizon yth, janganlah campur-adukkan antara garis tangan dengan campur tangan. Kalau ini jelas-jelas bukan garis tangan tapi campur tangan,” kata Said Didu yang merupakan pria kelahiran Pinrang Sulsel ini, Rabu, (1/11/2023).

Diketahui, Gibran bisa memenuhi persyaratan cawapres setelah Mahkamah Konstitusi mengabulkan putusan terkait usia capres cawapres minimal 40 tahun atau pernah/sedang menjabat kepala daerah. (top/reaktif)

No More Posts Available.

No more pages to load.