FOTO: Renovasi Masjid Agung Singkawang Masuki Tahap Pengecoran Lantai

by -973 views
Renovasi masjid agung Singkawang.
Renovasi Masjid Agung Nurul Islam Singkawang yang bakal menjadi salah satu ikon Kota Singkawang terus berlanjut dan memasuki tahap pengecoran lantai pada Sabtu (14/5) malam. Renovasi masjid yang berlokasi di Jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat ini ditargetkan rampung oleh Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie tahun ini. Renovasi masjid juga diperkirakan menghabiskan setidaknya Rp55 Miliar berasal dari APBD Kota Singkawang serta bantuan dari pemerintah pusat maupun provinsi Kalimantan Barat.

ReaktifNews.com, Singkawang – Renovasi Masjid Agung Nurul Islam Singkawang yang bakal menjadi salah satu ikon Kota Singkawang terus berlanjut dan memasuki tahap pengecoran lantai pada Sabtu (14/5) malam.

Renovasi masjid yang berlokasi di Jalan Alianyang, Pasiran, Singkawang Barat ini ditargetkan rampung oleh Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie pada tahun 2022 ini.

Renovasi masjid juga diperkirakan menghabiskan setidaknya Rp55 Miliar berasal dari APBD Kota Singkawang serta bantuan dari pemerintah pusat maupun provinsi Kalimantan Barat. (rni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.