Hasil Perolehan Sementara, Sitti Syamsiah Hutapea Sukses Atas Sejumlah Caleg Lain di Dapil Singkawang Tengah

by -2,190 views
sitti syamsiah hutapea.
Sitti Syamsiah Hutapea, S. Hut., (Foto: Dok. REAKTIFNEWS/ Ist)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Politisi Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut., diketahui kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai Golkar dalam pemilu legislatif 2024 yang berlangsung secara serentak pada Rabu (14/2) lalu.

Sitti nyaleg untuk daerah pemilihan Singkawang Tengah (Singkawang 2) meliputi Kelurahan Condong, Kelurahan Roban, Kelurahan Sekip Lama, Kelurahan Jawa, Kelurahan Bukit Batu dan Kelurahan Sei Wie Kota Singkawang.

Berdasarkan hasil perhitungan sementara para saksi dan tim sukses yang terus mengawal sampai dengan hari ini Jumat (16/2), Sitti berhasil mengungguli 8 caleg Partai Golkar lain di dapilnya dan meraih suara cukup signifikan dibandingkan sejumlah caleg lain dari sejumlah partai di dapil yang sama.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya saya bangga bersama partai Golkar. Saya bangga berjuang dan didukung keluarga, sahabat, seluruh konstituen, rekan-rekan tim sukses dan seluruh relawan yang terlibat berikut seluruh unsur partai Golkar di Singkawang Tengah khususnya. Kemenangan ini merupakan buah kerja bersama dan takdir dari Allah,” ucap Sitti saat dihubungi reaktifnews.com Jumat (16/2/2024).

Sitti berhasil mengantongi jumlah suara sebanyak 1.263 suara. Perolehan suara tersebut dalam beberapa hari ke depan tentu akan mengalami banyak peningkatan, mengingat masih tersisa 13 TPS yang belum dihimpun dari total sejumlah 203 TPS di Dapil Singkawang 2 tersebut.

“Saya juga ucapkan penghargaan setinggi-tingginya untuk Pemkot Singkawang yang sukses melaksanakan pemilu serentak ini. Termasuk pihak KPU, KPPS, Bawaslu, Panwas, unsur pengamanan hingga rekan-rekan media yang semua ikut serta mengawal pemilu 2024 di Kota tercinta ini hingga berjalan sukses,” terang Sitti.

Sitti juga menghimbau kepada segenap pendukungnya agar tidak perlu terlalu over merayakan kemenangan, apalagi hingga membuat keributan. Hasil ini kan belum hasil resmi yang dirilis KPU. “Kita harus tetap kawal hingga KPU menetapkan secara resmi. Kita harus punya akhlak dan menunjukan kedewasaan,” pintanya.

“Bagaimanapun juga kita tidak tahu bagaimana reaksi dari pihak-pihak lain yang berlainan dengan kita,” ucap Sitti menghimbau.

Masyarakat dan budaya di Singkawang kata Sitti sangat beragam dan terkenal toleran. Untuk itu, wajib bagi segenap pihak untuk terus mempelihara toleransi dan keberagaman yang ada di kota tercinta Singkawang.

“Saya bangga dengan warga Singkawang Tengah, saya bangga dengan seluruh warga Singkawang yang punya akhlak juga bagus. Singkawang Juara!” pungkas Sitti. (top/tim)

No More Posts Available.

No more pages to load.