Hits Manusia Bodoh hingga Berharap Cinta Bakal Meriahkan Launching Pilwako Singkawang 2024

by -811 views
peluncuran pilwako singkawang 2024
Reaktifnews.com - Persiapan acara peluncuran Pilwako Singkawang 2024 di Stadion Kridasana, Jumat (24/5). (Foto: reaktifnews.com/Topan)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Singkawang pada Sabtu, 1 Juni 2024 mendatang secara resmi bakal me-launching (meluncurkan) Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilwako) Singkawang periode 2024-2029. Launching dilaksanakan di Stadion Kridasana Singkawang, pada pukul 19.00 WIB.

Untuk pelaksanaan launching KPU Singkawang nantinya juga bakal menghadirkan grup musik ADA Band yang telah berhasil meluncurkan beberapa album mereka. Lagu-lagu hits mereka yang hingga kini masih sering didengar diantaranya Karena Wanita Ingin Dimengerti, Manusia Bodoh, Berharap Cinta, dan banyak lagi lainnya.

Kegiatan Launching tahapan Pilkada 2024 oleh KPU Singkawang ini sekaligus ingin mensosialisasikan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 kepada masyarakat Singkawang khususnya, sehingga diharapkan seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, KPU Singkawang melalui instagram @kpu_singkawang juga menegaskan bahwa acara ini juga dapat disaksikan tanpa dipungut bayaran alias gratis. (TIM-RN)

Editor: Wahyudi
Sumber: KPU Singkawang

No More Posts Available.

No more pages to load.