HUT Kota Singkawang Ke-21 dan Cara Unik Warga Menghargai Wali Kota Tjhai Chui Mie

by -685 views
Banner ucapan HUT Pemkot Singkawang unik.
Unik, banner ucapan HUT Pemkot Singkawang Ke-21.

SINGKAWANG, REAKTIFNEWS – Ada yang menarik pada rangkaian upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Singkawang Ke-21. Selain Pemkot Singkawang juga diketahui bersama turut menggelar ragam pesta rakyat, termasuk juga menyediakan ribuan porsi makanan untuk disantap bersama-sama secara gratis usai acara peringatan untuk seluruh masyarakat Singkawang khususnya.

Bahkan, semarak HUT Pemkot Singkawang tahun 2022 ditandai dengan ratusan ucapan serta karangan bunga yang mengitari sepanjang kawasan komplek kantor Wali Kota Singkawang.

Dari ratusan ucapan tersebut, ada satu ucapan unik dan menarik menjadi perhatian yang datangnya dari Serpong Bintaro. Ucapan yang sejatinya lazim, sebagaimana ucapan pada umumnya. Menjadi unik manakala turut pula dituliskan “Penggemar Bu Wako”.

Hal ini sebagai bukti kuat bahwa Wali Kota Tjhai Chui Mie (khususnya-red) memang sangat dicintai oleh warga dan oleh warga tersebut ibu Tjhai Chui Mie diharapkan kembali menjabat untuk periode kedua. Sekaligus kembali melanjutkan berbagai program saat ini yang dirasakan masih belum sempat untuk dituntaskan.

Sebagaimana diketahui, memilih pemimpin memang tidaklah mudah. Hal ini terkait fungsi dan keterampilan seseorang dalam memimpin. Pemimpin yang baik adalah pemimpin betulan dan sebaliknya bukan pemimpin kebetulan. (asr/rn)

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.