Ini Dia, Bacaleg Muda, Berintegritas, dan Idealis dari PPP Kota Singkawang

by -2,153 views
Zulfiqar Abbylawa.
Zulfiqar Abbylawa, S.E., Bacaleg PPP Dapil Singkawang Tengah, Kota Singkawang. (Ist)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Sosok bakal calon legislatif muda yang berintegritas dan memiliki idealisme muncul di Kota Singkawang. Dialah Zulfiqar Abbylawa, S.E. Salah satu dari generasi muda Indonesia yang sedang mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada pemilu 2024.

“Jangan menjadi golput atau netral dalam pemilu. Sebab, sikap yang golput itu juga akan memengaruhi hasil pemilu,” kata Zulfiqar saat dijumpai REAKTIFNEWS.COM baru-baru ini, Rabu (30/8/2023).

Asisten Manager (Asmen) pada sebuah perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Barat berusia 35 tahun ini sedang menumbuhkan goodwill dari pemilihnya, dengan membangun aset personal, dengan mengajak media massa meliput program yang bermanfaat untuk rakyat. Tak terkecuali, memanfaatkan secara optimal media sosial, web dan blog.

Seorang Asmen dan wiraswasta yang sibuk, Zulfiqar berupaya meraih suara di Dapil Singkawang 2 (Kecamatan Singkawang Tengah). Menyasar suara di kelurahan Jawa, Roban, Sei Wie, Sekip Lama dan Bukit Batu. “Sekarang saatnya tampil ikhtiar menyerukan jeritan hati rakyat,” ujar Zulfiqar.

Pria yang memiliki banyak sahabat di bidang olahraga sepak bola ini menjelaskan, pada pileg 2024 nanti. “Bukan waktunya di balik layar,” ujar pria yang hingga saat ini masih gemar melakoni sepak bola untuk menjaga kebugaran.

Zulfiqar mengaku, memilih PPP sebagai kendaraan politik dengan pelbagai pertimbangan baik. “Partai Persatuan Pembangunan itu memiliki sejarah yang panjang, bersahabat, menyambut baik bagi siapa saja yang memiliki kemauan dan kemampuan memberikan kesempatan ruang untuk maju,” tuturnya panjang lebar.

Alumni UNTAN Pontianak ini menganggap Pileg 2024 mendatang adalah momentum yang tepat bagi sosok baru, muda dan gesit penuh semangat sehingga bisa mengakomodir aspirasi masyarakat tanpa bertele-tele.

Mengenai alasannya menjadi caleg DPRD Kota Singkawang dari partai nomor 17 ini, Zulfiqar berkata singkat. “Saya hanya berusaha menjadi insan yang bermanfaat untuk umat,” jelas sosok yang kerap disapa Aab ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.