Ini Pesan SBY Kepada Caleg dan Kader, Ida Novita: Partai Demokrat Tetap Pro-Rakyat

by -1,482 views
sby dan ida novita partai demokrat
Arahan SBY dan Caleg DPRD Singkawang dari Partai Demokrat, Ida Novita, dari Dapil 4 Singkawang Selatan saat melakukan sosialisasi, Jumat (15/12) di Sijangkung, Singkawang Selatan. (Foto: Cece/reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM

Ketua Majelis Tinggi partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memberikan pesan kepada Caleg dan Kader partainya melalui tvonenews.com dan diunggah kembali lewat instagram resmi Partai Demokrat.

SBY berpesan, program Pro-Rakyat akan kita perjuangkan kembali. “Kepada para caleg sampaikan dengan jelas dan gamblang kepada masyarakat jika Demokrat kembali ke pemerintahan dan suara di DPR semakin kuat, apa saja yang kami telah lakukan dulu program pro rakyat akan kami lakukan kembali,” tulis SBY, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, dalam rangka kembali meraih kejayaan pada Pemilu 2024, Ida Novita, A.Md., yang juga Caleg Partai Demokrat dari Dapil 4 Singkawang Selatan turut menyambangi warga dan disambut oleh kalangan emak-emak di Jalan Pertanian Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Jumat (15/12) lalu.

“Dengan berjuang baik-baik, menyampaikan kepada masyarakat khususnya dari kalangan emak-emak dengan sungguh-sungguh, saya yakin usaha ini berikut kursi dan persentase perolehan suara Partai Demokrat masih bisa terus bertambah,” ujar Caleg dengan nomor urut 7 itu.

Ida meyakini, hingga sekarang, masih ada elemen masyarakat yang merindukan kebijakan yang dijalankan selama masa pemerintahan SBY.

“Saya juga yakin, masih ada masyarakat yang tetap merindukan kebijakan di masa pak SBY bersama Partai Demokrat. Semoga kerinduan tersebut bisa kembali saya suarakan melalui dukungan ibu-ibu dan masyarakat Singkawang Selatan yang saya banggakan,” tutur Ida.

“Jadi nanti di bilik suara, buka kertas suara DPRD Singkawang dan cari Partai Demokrat yakni nomor 14. Nah, teliti sejenak dan jangan ragu coblos Ida Novita nomor urut 7 untuk Perubahan dan Perbaikan kita, ” pungkasnya. (top/RN)

No More Posts Available.

No more pages to load.