Ini Rute Pawai Obor Sambut Ramadhan 1444 Hijriah di Singkawang

by -1,356 views
Rute pawai dan panggung kehormatan di halaman mess daerah Kota Singkawang.
Rute pawai obor dan lentera ramadan dan lokasi panggung kehormatan di halaman mess daerah Kota Singkawang. (twa/pan/rn)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Pawai Obor dan Lentera Ramadhan guna menyambut Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Singkawang, Kalimantan Barat pada Selasa (malam nanti-red) jika tidak menemui kendala bakal dimeriahkan ribuan peserta.

Gelaran yang digagas oleh Majelis Melayu Serumpun dan didukung pihak Kementerian Agama, PHBI serta DPD MABM Kota Singkawang tersebut diperkirakan menjadi gelaran paling meriah sepanjang pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya.

Dedi Mulyadi saat dihubungi Reaktifnews menyebut bahwa menurut rencana pelepasan peserta pawai akan dilakukan oleh Pj Wali Kota Singkawang Sumastro.

“Pak Pj Wali Kota nanti yang membukanya,” jelas Dedi selaku Sekjen Majelis Melayu Serumpun Kota Singkawang, Selasa (21/3/2023).

Adapun titik kumpul peserta meliputi sepanjang jalan Perwira, jembatan agen, jalan pemuda sampai mess daerah. Untuk rute Pawai Obor dan Lentera Ramadhan 1444 H yakni mulai start yakni dari Mess Daerah, jalan Pemuda, Niaga, Budi Utomo, Nusantara, Jenderal Sudirman, Kalimantan, Setia Budi, Niaga, Patung Naga, Diponegoro, Yos Sudarso dan memutar untuk berakhir di Masjid Raya Singkawang. (WA/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.