Inilah 5 Nama Kandidat Calon Kepala Dinas PUPR Kota Singkawang

by -969 views
patung figuratif dinas pupr singkawang
Foto: Patung figuratif di halaman Dinas PUPR Kota Singkawang. (reaktifnews.com/tim)

REAKTIFNEWS.COM, SINGKAWANG – Inilah 5 Nama Kandidat Calon Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Lima figur yang bakal menduduki jabatan setingkat kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang ini nantinya dipastikan kian mengerucut.

Hal tersebut setelah melewati beberapa proses tes, Panitia Seleksi (Pansel) juga bakal menetapkan tiga nama di masing-masing lowongan yang saat ini dilelang.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pemerintah Kota Singkawang tengah melakukan lelang tujuh jabatan untuk mengisi kekosongan tujuh kursi eselon II diantaranya untuk kantor yang memiliki banyak mega proyek bernilai miliaran rupiah yakni Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sementara itu, publik juga mengetahui bahwa kantor yang proyek tahunannya hanya bermain di angka ratusan juta, bahkan hanya puluhan juta, disebut lahan kering.

Beberapa nama yang reaktifnews.com himpun berikut disebut-sebut memiliki kans dan saat ini tengah bersaing menduduki jabatan Kepala Dinas PUPR Singkawang. Selain nama-nama ini juga merupakan ASN Kota Singkawang yang berpengalaman dan enerjik, diantaranya yaitu:

1. Awang Dicko Mahendra
2. Ady Maryono
3. Rachmat Kurniawan
4. Arinta Kamesywara
5. Ardiansyah

Publik kota Singkawang berharap para peserta tersebut mampu menunjukkan integritasnya. Pasalnya, dari semua tahapan juga telah memenuhi mekanisme perundang-undangan yang ada.

Selain itu, seleksi ini benar-benar memberi gambaran kemampuan calon pejabat. Baik dari sisi kemampuan teknis maupun kemampuan psikologis. Sehingga nantinya benar-benar kompeten mengisi jabatan dimaksud. (top/tim/yd)

No More Posts Available.

No more pages to load.