Instagrammable, Wisata Instalasi Lampion Kawasan Pasar Singkawang

by -849 views
Wisata lampion kota singkawang jelang perayaan Imlek 2023.
Hamparan lampion kawasan tugu naga emas di jalan Niaga (Minggu, 15/01/2023). (Foto: Fadli/ Reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.COM — Jelang Perayaan Imlek dan Festival Cap Go Meh, Panitia Imlek dan Cap Go Meh kini tengah sibuk menghias setiap sudut Kota Singkawang dengan lampion sekitar 6000 buah.

Lampu lampion ini diharapkan dapat menambah ornamen di Kota Singkawang dan menjadi tempat wisata yang dapat menarik wisatawan lebih banyak lagi. Karena Kota Singkawang sendiri adalah diantara kota di Indonesia yang juga dikenal dengan julukan Hongkong Van Borneo berikut kerukunan antar umat beragama yang sangat tinggi.

Jam Menyala Lampion Singkawang

Untuk jam buka lampu lampion di kawasan Kota Singkawang ini mulai sore hari sampai pagi sekitar jam 05.00 WIB. Diantara waktu tersebut bisa dipilih menjadi jadwal hunting yang menyenangkan.

Bagi anda atau khususnya para remaja zaman now, wisata lampu lampion di Kota Singkawang sangat rekomended buat berfoto dan selfie.

Anda bisa mengajak keluarga, sahabat, teman, atau pacar untuk mengabadikan taburan cahaya lampion di Singkawang. Untuk tiket masuk ke wisata lampu lampion Singkawang ini free, mungkin hanya perlu membayar uang parkir atau makanan saja.

Terpenting yakni, anda tidak perlu khawatir untuk keamanan tempat ini karena Pemkot serta panitia penyelenggara sudah bekerja sama dengan pihak Polres Singkawang. (Topan/RN)

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.