Irwanda Nyatakan Siap Calon Ketua Umum BPC HIPMI Bengkayang

by -1,399 views
irwanda calon hipmi bengkayang
Irwanda, siap mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkayang periode 2021 – 2024. (Foto: reaktifnews.com/Deli)

Reaktifnews.com (Bengkayang, Kalimantan Barat) – Adalah Irwanda, figur muda yang berprofesi sebagai dokter muda yang menyatakan kepada reaktifnews.com bahwa dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkayang periode 2021 – 2024, Senin (22/02/2021).

Lebih lanjut dikatakan Putra kelahiran 21 Desember 1993, yang saat ini berdomisili di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang bahwa Ia sudah tidak asing lagi berkiprah digerakan Sosial, Politik dan beberapa usaha yang selama ini dijalankan dan dibangunnya mulai dari bawah dengan latar belakang keluarga yang hanya sebagai pedagang biasa-biasa saja di Kabupaten Bengkayang.

“Tekad dan niat untuk mengajak pemuda agar ikut memajukan daerah lewat organisasi HIPMI Kabupaten Bengkayang dan Kalimantan Barat adalah modal dasar saya ingin bergabung dan menjadi ketua umum. Kabupaten Bengkayang sangat memiliki sejuta potensi usaha dan kerjasama. Harapan kita kedepan sudah seharusnya Bengkayang bisa menjadi daerah pendongkrak ekonomi Kalimantan Barat,” kata Irwanda.

Menurut Irwanda, HIPMI menjadi begitu populer di Indonesia dikarenakan saat ini telah menjadi wadah organisasinya generasi muda yang ingin aktif berjuang sebagai pengusaha dan tetap akan terus mengembangkan usaha serta sifat kewirausahaannya.

Selain itu, HIPMI saat ini telah menjadi wadah untuk membentuk mental pengusaha agar tidak mudah menyerah, dan selalu siap untuk bekerja sama.

Bahkan belakangan ini sangat santer terdengar beberapa kadernya juga masuk dalam Kabinet Indonesia Maju. Seperti M.Lutfi, Sandiaga Uno, Erick Thohir, dan Bahlil yang mana semuanya dari ceruk pengurus HIPMI di Daerah.

“Tidak terkecuali di Kalimantan Barat nama HIPMI sudah sangat populer dan mulai bergerak sebagai salah satu organisasi pemuda yang cukup dikenal dengan menjalankan roda organisasi dan banyak menjadikan kader-kader pengusaha muda maju lewat rekruitmen yang dilakukan cabang-cabang HIPMI Kabupaten Kota di Kalimantan Barat,” tutupnya. (reaktifnews.com/del)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.