Keluarga Besar “PRESTASI” Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Irwan: Wujud Keikhlasan dan Kebahagiaan Bersama

by -1,260 views
Keluarga besar Prestasi, Irwan.
Keluarga Besar "PRESTASI" berbagi berkah di bulan Ramadhan 1444 Hijriah. Foto: Asri.

Singkawang, REAKTIFNEWS.com

Saling peduli ke kaum dhuafa dan masyarakat umum terus ditunjukkan politisi muda Partai Golkar Irwan beserta keluarga dan relawan PRESTASI. Bukan hanya sekarang, tapi ternyata sejak dulu punya kebiasaan berbagi.

Irwan yang disebut-sebut bakal maju sebagai Caleg DPRD Kota Singkawang dari Dapil Singkawang Selatan (Singkawang 4), kembali menunjukkannya melalui program “Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan”. Politisi berlatar belakang pengusaha ini, menjadi “langganan” tetap dalam hal menyantuni khususnya kaum dhuafa dan anak yatim di wilayahnya.

Bukan semata mengunjungi kaum dhuafa dan anak yatim, Irwan bersama kerabatnya selain intens berbagi serta bersilaturahmi langsung ke warga di lingkungannya juga saat ini turut menyediakan ambulan gratis bagi warga-warga yang membutuhkan.

Seperti kegiatan pada Kamis (13/4/23), menyasar beberapa lokasi diantaranya Kelurahan Sagatani Lohabang serta Kapsen. Tercatat ratusan paket sembako dibagikan Irwan yang didampingi sang istri yakni Ibu Sumaryah beserta anak dan kerabatnya.

Masyarakat yang menerima nampak antusias, apalagi di lakukan di siang hari. Sehingga momennya sangat tepat.

“Kami berterima kasih atas pembagian paket makanan ini. Mungkin nilainya tidak seberapa, tapi kita bersyukur ada orang seperti beliau yang mau berbagi ke masyarakat dan memang merupakan figur yang sudah cukup kami kenal selama ini,” terang salah seorang warga menuturkan kepada Reaktifnews.

Diketahui, Irwan melalui “Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan”, memang selama ini selalu meminta para kerabat dan sahabatnya untuk intens berbagi dan menumbuhkan jiwa kepedulian kepada masyarakat, khususnya kaum dhuafa.

Budang, menuturkan, berbagi makanan kepada warga akan terus dilakukan di sejumlah wilayah. Ia berharap, melalui “Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan” ini, saling peduli bisa terus tumbuh.

“Beliau (Bapak Irwan) memang sejak dulu punya jiwa kepedulian tinggi. Bukan hanya sekarang saja, tapi sejak dulu. Rencananya kegiatan ini akan berlanjut besok di Pangmilang, Pasi, Transad, Trans SP I dan II,” pungkas Budang yang turut dibenarkan oleh Liliandy, Rasihan serta Junaidi.

Saat dihubungi, Irwan menyebut bantuan yang diberikan berupa paket sembako yaitu terdiri dari beras dan lain sebagainya.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi bagaimana keikhlasan kita berbagi. Semoga ini menjadi kebahagiaan sekaligus berkah buat kita bersama,” tuturnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.