Kerja Cepat Kerja Tuntas, Apriyanto: Kewajiban Lebih Banyak dari Waktu yang Tersedia

by -880 views
Apriyanto, camat singkawang selatan.
Apriyanto, Camat Singkawang Selatan. (Foto/Dok: Top/reaktifnews)

Singkawang, Reaktifnews.com — Hashtag “Kerja Cepat Kerja Tuntas” merupakan prinsip serta tujuan yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kota Singkawang saat ini. Dibawah kepemimpinan Penjabat (Pj) Wali Kota Singkawang Drs. H. Sumastro, M.Si., para Aparatur Sipil Negara (ASN) alias pegawai di lingkungan Pemkot Singkawang diharapkan dapat lebih meningkatkan etos kerja yang selama ini dimiliki.

Tuntutan tersebut juga mulai diterapkan Camat Singkawang Selatan, Apriyanto, S.Sos. Bagaimana tidak, dalam hitungan sehari yakni pada Selasa, (7/2) dapat membagi waktu dengan sangat efektif untuk menghadiri beberapa kegiatan, khususnya di wilayah Singkawang Selatan.

Dimulai dengan menghadiri upacara pembukaan pendidikan pembentukan Seba Polri di SPN Sagatani, meninjau revitalisasi Danau Sarantangan, meninjau jembatan roboh yang terletak di RT 15 SP II Pangmilang dan kemudian turut hadir pada acara peresmian gedung pelayanan anak di Polsek Singkawang Selatan.

Saat dimintai komentarnya, Apriyanto berujar bahwa yang dilakukan merupakan sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik saat mengerjakannya. Meskipun pekerjaan yang dilakukan nampak seperti urusan yang sederhana atau biasa, namun jika dilakukan secara tuntas, baik dan benar, niscaya ada manfaat yang besar dan berlimpah berkah.

“Sesungguhnya waktu yang kita miliki sangatlah terbatas. Jika dibanding berbagai urusan, pekerjaan serta tugas yang harus saya lakukan buat masyarakat. Tuntutan dari pimpinan juga, supaya kami benar-benar disiplin dalam pekerjaan dan menyadari betapa waktu terasa sangat cepat dan singkat, insya Allah bermanfaat,” pungkas Apriyanto. (Top/reaktifnews.com)

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.