Ketua HIPMI Bengkayang Sesalkan Sikap BPD HIPMI KALBAR

by -1,805 views
IRWANDA
Ketua HIPMI Bengkayang, IRWANDA dan surat rekomendasi Jerry Christy dari BPD HIPMI Riau. (Dok/Foto: Istimewa/reaktifnews.com)

Bengkayang, REAKTIFNEWS.com — Berdasarkan surat Keputusan BPP HIPMI Nomor 001/Kep/BPP/III/23 Tentang susunan fungsionaris BPP HIPMI terdapat nama Jerry Christy asal Kabupaten Bengkayang yang telah diberikan mandat sebagai Ketua Kompartemen Keuangan BPP HIPMI.

Menganggapi hal tersebut, Ketua HIPMI Bengkayang Irwanda menyampaikan ucap syukur dengan masuknya nama Jerry Christy yang mana juga sebagai nantan Ketua HIPMI bengkayang telah diberikan kepercayaan kembali untuk menduduki posisi sebagai Ketua Kompartemen Keuangan BPP HIPMI.

“Dalam hal ini saya selaku Ketua HIMPI Bengkayang merasa bangga, senang karena Jerry Christy telah diberikan kepercayaan kembali oleh pusat,” katanya, Senin (13/3) kepada ReaktifNews.

Tetapi Lanjut Irwanda, ia juga sangat menyesalkan sekali dari sikap yang ditunjukan oleh BPP HIPMI Kalimantan Barat. Yang menjadi pertanyaan besar baginya adalah, kenapa masuknya nama Jerry Christy sebagai pengurus pusat. Ia mendapatkan rekomendasi atau mandat dari BPD HIPMI daerah lain. Bukannya dari BPD HIMPI Kalimantan Barat.

“Nah ini yang menjadi pertanyaan besar saya. Ada apa dan mengapa. Jadi seolah olah Jerry Christy tidak diberikan kepercayaan oleh BPD HIPMI Kalbar,” terang Irwanda.

Irwanda kembali sangat menyesalkan sekali keputusan tersebut bisa terjadi, jangan sampai atas kejadian dimaksud nanti muncul opini liar untuk menunjukan sikap mosi percaya terhadap BPD HIPMI Kalimantan Barat. (Top/RN)

 

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.