Lomba Lari HUT Kota Singkawang ke-21 dan TNI ke-77

by -1,599 views
Lomba lari 10K dan 5K HUT Pemkot Singkawang dan TNI 2022.
Lomba lari 10K dan 5K HUT Pemkot Singkawang dan TNI 2022. (Grafis: reaktifnews.com)

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang bakal menggelar Singkawang City Run dalam rangka memperingati Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke-21 dan HUT TNI ke-77 tahun 2022 pada Minggu (9/10/20220) di Singkawang Grand Mall.

Singkawang City Run dengan tagline “Gak lari gak keren” ini sekaligus rangkaian dari Singkawang Borneo Festival yang turut menggandeng Sporta Indonesia tanggal 7-16 Okober 2022.

Kategori yang dilombakan yaitu kategori 5 km dan 10 km. Untuk biaya pendaftaran masing-masing kategori 5 km sebesar Rp150 ribu dan kategori 10 km sebesar Rp250 ribu.

Singkawang City Run dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Singkawang. Para peserta dapat mendaftar melalui link bit.ly/SingkawangCityRun atau dapat mendaftar di Kodim 1202 Singkawang.

Adapun rute yang akan dilalui para peserta Singkawang City Run, yaitu untuk kategori 5 km start dari Singkawang Grand Mall, Jalan Alianyang, Jalan Ahmad Yani, Jalan Yohana Godang, Jalan GS. Lalanang, Jalan Firdaus, Jalan Alianyang dan kembali finish di Singkawang Grand Mall.

Sementara untuk kategori 10 km dimulai dari Singkawang Grand Mall, Jalan Alianyang, Jalan Ahmad Yani, Jalan Yohana Godang, Jalan Pelita, Jalan Kridasana, Jalan GM. Situt, Jalan Kepol Mahmud, Jalan Said Harun, Jalan P. Diponegoro, Jalan Niaga, Jalan Budi Utomo, Jalan Kalimantan, Jalan Jend Sudirman, Jalan Pemuda, Jembatan Agen, Jalan Merdeka, Jalan Yos Sudarso, Jalan Alianyang dan kembali finish di Singkawang Grand Mall.

Singkawang City Run dilaksanakan pada Hari Minggu, 9 Oktober 2022, dengan pelepasan bendera start pada pukul 06.00 WIB di Singkawang Grand Mall. (MC/RN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.