Mantap! Turnamen Catur HKN 2022 Singkawang Timur Sukses

by -1,368 views
Turnamen catur di Mayasopa.
Sukses, turnamen catur Harkitnas 2022 di kelurahan Mayasopa.

REAKTIFNEWS.COM, Singkawang Kota – Momentum hari Kebangkitan Nasional (HKN) tahun 2022 oleh masyarakat Kecamatan Singkawang Timur, khususnya di Kelurahan Pajintan ini kemudian turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan kejuaraan catur sejak Selasa, 24 Mei 2022 lalu.

Pantauan reaktifnews.com dari awal pelaksanaan hingga selesai malam ini berjalan aman dan lancar serta sukses. “Puji syukur kegiatan berjalan lancar dan sukses. Melalui kegiatan dan sekaligus silaturahmi ini diharapkan akan lahir pecatur yang mumpuni,” ungkap Erwin, selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Kamis 26 Mei 2022.

Turut disampaikan oleh Erwin selaku Ketua Panitia bahwa pihaknya berharap dari acara ini selain turnamen serupa bisa kembali digelar di tahun berikutnya.

“Kita berharap kejuaraan ini akan kembali digelar di tahun mendatang, sehingga upaya melahirkan atlet-atlet pecatur andalan kita di masa depan bisa berkesinambungan,” terang pria yang kerap disapa Erwin Djenggo ini.

Sementara panitia lainnya Ewid, selaku Sekretaris panitia mengatakan pihaknya mewakili seluruh panitia tanpa terkecuali mengucapkan  banyak terima kasih kepada para sponsor yang terlibat hingga acara tersebut berakhir sukses.

“Selain kepada peserta, penghargaan serta terima kasih buat Percasi Singkawang Bapak Muhammad Yaskur serta donatur dari berbagai lapisan. Termasuk CV Juan, rumah makan NN yang ternama di singkawang, Bapak Alexander S.Ag, Bapak Elji Syaiyid serta seluruh warga yang turut mensukseskan turnamen catur ini,” tutup Ewid.

Dari rangkaian turnamen catur HKN 2022 di Kelurahan Pajintan yang diakui sukses ini hasilnya juara pertama diraih M Saleh, juara kedua Wahid, ketiga Anaria serta juara harapan diraih Manjiri. (Top)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.