Mantapkan Layanan di 2023, Reaktifnews tengah Lakukan Maintenance

by -2,594 views
Reaktifnews tengah Lakukan Maintenance
Ilustrasi reaktifnews tengah lakukan maintenance website.

Singkawang, Reaktifnews.com – Owner portal berita indonesia reaktifnews.com Topan Wahyudi Asri meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi beberapa hari belakangan. Hal ini dikarenakan reaktifnews.com tidak menyuguhkan berita-berita ketengah para pembacanya sebagaimana biasa sebab tengah melakukan maintenance website.

“Mohon maaf sebab beberapa waktu ini kami tidak dapat menyuguhkan berita maupun informasi ke khalayak. Hal ini sebab kita tengah lakukan pemeliharaan agar tetap pada performa yang baik,” ujar Topan, Sabtu (3/12) di kantor ReaktifNews.com Jalan Setia Budi Komplek Berdikari Singkawang Tengah.

Ia melanjutkan, dalam rangka menghadapi tahun 2023 portal berita Reaktifnews.com memandang perlu melakukan maintenance website agar website Reaktifnews memiliki respon yang cepat di mesin pencarian. Termasuk pula pada tahun depan menurut rencananya portal berita reaktifnews.com akan membuat acara podcast yang lebih khusus menyoroti beragam issue nasional maupun lokal.

“Ini juga bagian dari kesiapan kita menghadapi 2023 agar mesin pencari lebih mudah mengenal serta melindungi website dari kejahatan cybercrime dan ancaman lain yang ada di internet. Kedepan juga kita akan membuat podcast,” terangnya.

Meskipun demikian, Reaktifnews.com mulai saat ini (Sabtu, 3/12/2022) mulai dapat diakses kembali dengan sajian informasi aktual dan relevan.

“Banyak yang bertanya tapi sekarang saya pastikan bisa diakses kembali. Tapi mungkin dalam beberapa hari kedepan kembali ada sedikit masalah loading website kita, ini juga karena kita masih belum tuntas maintenance. Kita berusaha powerfull di 2023 nanti,” tutupnya. (Oryza/Den)

Editor | Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.