Marhaban Ya Ramadhan, Amik: Bersyukur Kita Dipertemukan Kembali

by -1,141 views
Syarif Hadid Alkadrie dan keluarga.
Syarif Hadid Alkadrie dan keluarga. (Foto/Dok: Asri/Reaktifnews.com)

Singkawang, REAKTIFNEWS.com — Dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 M merupakan nikmat yang patut disyukuri. Sebab, selain karena keberkahan bulan Ramadhan hanya akan dijumpai sekali dalam setahun.

“Ramdhan bulan yang penuh keberkahan yang hadir satu tahun sekali. Maka dari itu kita harus memanfaatkan ibadah dengan sebaik-baiknya,” tutur Syarif Hadid Alkadrie yang akrab disapa Amik, Jumat (17/3/2023) saat dijumpai Reaktifnews.

Lanjut pengusaha sekaligus tokoh pemuda Singkawang ini, banyak orang berlomba-lomba meraih amal untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramdhan. “Kita tahu, di bulan ramadhan jugalah pahala akan dilipat gandakan, maka dari itu kita sebagai umat muslim khususnya tentulah wajib meningkatkan iman dan taqwa kita,” jelas Amik.

Dengan berbagai upaya misalnya memperbaiki sholat, memperbanyak membaca al-Qur’an, banyak bersedekah, selalu bersyukur dan termasuk pula memperbanyak zikir.

“Sebagi manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf, saya pribadi dan keluarga mohon maaf lahir dan batin. Mari kita tingkatkan amalan di bulan suci kali ini,” tutup Amik. (Topan/RN)

 

 

Editor|Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.